Kapolsek Driyorejo : Personil Gabungan Dilibatkan Amankan Malam Takbir

Kapolsek Driyorejo : Personil Gabungan Dilibatkan Amankan Malam Takbir

Driyorejo – Polsek driyorejo menggelar apel pengamanan malam takbir dalam rangka ops ketupat semeru 2022.

Sebanyak 60 personil dilibatkan dalam kegiatan tersebut yang terdiri dari 15 anggota TNI (Koramil/0801 driyorejo), 25 anggota Polsek driyorejo, 5 personil trantib kecamatan driyorejo, 5 personil puskesmas driyorejo dan 10 sahabat Banser.

Apel gabungan dilaksanakan di halaman belakang polsek driyorejo dengan di pimpin oleh Muspika driyorejo (Kapolsek, Danramil dan Camat). Minggu (1/5/22/16:30)

Kapolsek driyorejo Kompol Zunaedi, S.IP dalam sambutannya menyampaikan bahwa personil akan di sebar ke desa – desa yang ada di wilayah kecamatan driyorejo untuk mengamankan kegiatan malam takbir dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H yang insyaallah dilaksanakan serentak pada Selasa, 2 Mei 2022.

Kompol Zunaedi menambahkan bahwa meskipun pemerintah sudah memberikan kelonggaran aktifitas seiring dengan menurunnya pandemi covid 19, namun dalam melaksanakan kegiatan harus tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan. “Tidak ada kegiatan takbir keliling, takbiran silahkan dilaksanakan di masjid atau musholla masing-masing desa. Hal ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas situasi wilayah dan mencegah terjadinya cluster baru covid 19.”

Kompol Zunaedi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar turut mendukung kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan driyorejo. Pungkasnya.

(Jw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *