Kapolsek Balongpanggang Siap Mendukung dan Mensukseskan Program Vaksinasi

Polsek Balongpanggang – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Gresik, menyatakan siap mendukung dan mensukseskan program Vaksinasi serta siap mengamankan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Gresik.

Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS , S.H mengatakan bahwa Polsek Balongpanggang bersama jajaran muspika kecamatan Balongpanggang siap melaksanakan Pengamanan seluruh tahapan Vaksinasi tersebut.

Pengamanan dilaksanakan untuk memastikan bahwa kegiatan vaksinasi bisa terlaksana dengan lancar dan tepat sasaran. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto “Saya Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. siap mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gresik.” Pernyataan pimpinan Polisi tingkat kabupaten Gresik tersebut bergayung sambut dengan AKP TULUS, SH selaku Kepala Kepolisian Sektor Balongpanggang juga siap menjadi yang pertama di Vaksin di lingkungan Polsek Balongpanggang. “Saya pastikan bahwa saya orang pertama yang akan di vaksin, saya harus menjadi teladan bagi anggota saya dan masyarakat secara umum.” Tegas AKP TULUS., SH.

Pada kesempatan yang sama (14/1/21) AKP TULUS., SH juga selalu menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan Balongpanggang tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak ,menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang sedang mewabah di Republik yang kita cintai ini. pungkasnya.(top)

(Humas Polsek Balongpanggang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *