Kapolsek Balongpanggang Hadiri Rapat Mini Lokakarya Lintas Sektoral Di Puskesmas Dapet

Tribratanewsgresik.com- Kapolsek Balongpanggang Polres Gresik AKP TULUS, SH menghadiri rapat Mini Lokakarya Lintas Sektoral di Puskesmas Dapet Kecamatan Balongpanggang pada Kamis, (03/10/2019)pagi.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri Kepala UPT Puskesmas Dapet dr. BUDI LUHUR beserta staf, Camat Balongpanggang, Danramil Balongpanggang,Kepala KUA balongpanggang, Kepala Sekolah SMAN 1 balongpanggang, Kepala Sekolah SMPN 2 balongpanggang, Kepala UPT Pertanian Balongpanggang dan Perwakilan beberapa Kades di wilayah Kecamatan Balongpanggang.

Dalam sambutannya, Camat Balongpanggang menyampaikan kegiatan mini lokakarya lintas sektoral ini untuk mencari solusi pemecahan masalah kesehatan, saling bertukar informasi serta laporan tentang penanganan kesehatan masyarakat di Kecamatan Balongpanggang.

Kepala Puskesmas Dapet ucapkan terima kasih atas kehadiran dari Forkopimca Balongpanggang, atau yang mewakili dan undangan semuanya.

“Kegiatan mini lokakarya lintas sektoral sangat diperlukan, guna untuk menjaring umpan balik atau usulan-usulan, dan ini sebagai bahan perencanaan mau pun pelaksanaan kegiatan yang ada di Puskesmas,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga dipaparkan program-program yang sudah dilaksanakan mau pun yang sedang dilaksanakan oleh Puskesmas Dapet.

“Serta akan dipaparkan pula rencana-rencana yang akan dilaksanakan pada bulan berikutnya dan juga membahas program-program yang di temukan di masyarakat yakni tentang kesehatan,” Jelas Kepala Puskemas Dapet.

Sementara itu Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH juga mengapresiasi kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral ini, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam Kegiatan Minilokal karya lintas sektoral tersebut, Kapolsek Balongpanggang menyampaikan beberapa pesan kamtibmas:

1.Himbauan tentang Narkoba agar Kades selalu mengingatkan warganya agar tidak terlibat dengan Narkoba maupun tindak pidana lain. Serta untuk wilayah Balongpanggang tidak ada minum minuman keras karena minum minuman keras bisa membahayan dirinya sendiri bahkan ada bisa memakan korban jiwa akibat minum minuman keras jenis oplosan.

2.Mari kita bersama-sama bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif.

3.Dan juga Kapolsek memberikan himbauan agar adek-adek pelajar tidak ikut-ikutan dalam berdemo Karena banyak pelajar yang belum paham apa yg mereka lakukan dan sekedar ajakan berdemo,mengingat saat ini banyak sekali demo yang di susupi perusuh dan provokator yang ingin menciptakan situasi tidak kondusif, sehingga terjadi bentrokan dan menimbulkan korban

4.Disampaikan untuk selalu berhati-hati dalam penggunaan medsos jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya, ” papar AKP TULUS, SH.

(Humas Polsek Balongpanggang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *