Kapolres Gresik Peduli Pada Anggotanya, Bagikan Masker Cegah Corona.

tribratanewspolresgresik.com – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK , MH membagikan masker kain kepada seluruh Kasat dan Kapolsek jajaran untuk dibagikan ke anggotanya.

“Karena anggota kepolisian tidak bisa menerapkan Work From Home (kerja dari rumah) dan harus turun ke lapangan, oleh sebab itu kami bagikan masker kepada seluruh anggota baik yang bertugas di Polres maupun Polsek jajaran,” pesan AKBP Kusworo untuk anggota jajaran Polres Gresik.

 

Kapolres Gresik AKBP mengatakan, pembagian masker tersebut bertujuan untuk membantu mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19).

 

Sedangkan di Polsek Manyar pada kesempatan apel pagi, Waka Polsek Ipda M Yasin mendistribusikan masker kain warna hitam bertuliskan Polres Gresik itu kepada PJU dan anggota Polsek Manyar, Kamis (16/4/2020).

 

Lanjut Kapolres Gresik berpesan, “terus edukasi masyarakat agar tetap bertahan di rumah, seandainya harus keluar rumah karena ada hal yang sangat penting, agar tetap menjaga jarak minimal 1 meter dengan masyarakat lainnya. Agar selalu menggunakan masker, walaupun sehat. Rajin mencuci tangan dengan sabun atau dengan hand sanitizer,” tegas Kapolres.(jm/hm/myr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *