Kapolres Gresik Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual, di Ponpes Darul Iksan Menganti

Tribratanewspolresgresik.com – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto hadiri momen peringatan maulid nabi Muhammad Saw yang di gelar secara virtual, di Ponpes Darul Iksan Menganti Jl. Raya Menganti Krajan No. 27 Dusun. Krajan Desa. Menganti Kec. Menganti Kabupaten Gresik.(05/11) pukul 19.00.

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyampaikan,Kegiatan keagamaan yang di gelar secara virtual berpusat di Masjid Al Akbar Surabaya ini tidak menyurutkan antusias umat Islam walaupun dalam massa Pandemi Covid 19.

“Walaupun masyarakat dalam status hidup berdampingan dengan korona, tidak menyurutkan niat baik kita untuk tetap memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad Saw, karena ini adalah momen penting yang harus dilakukan oleh umat Islam sedunia,”ujarnya.

Ia menambahkan,” banyak cara untuk memperingatinya, walaupun ada aturan yang mengikat, antara lain di implementasikan dengan virtual atau mengatur physical distantingnya, bersamaan dengan agenda besar Pilkada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Gresik mari kita bersama-sama menyukseskan Pilakada Gresik,salah satunya untuk tidak Golput serta menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing. Agar perjalanan pesta demokrasi di Gresik sesuai dengan harapan kita,”sambungnya.

Di lanjutkan sambutan dari Komandan kodim 0817 Gresik Letkol (Inf) Taufik Ismail juga menyampaikan, “masalah Covid 19 harus tetap kita Lawan dan jangan di anggap remeh, kita harus mendisiplinkan diri dalam Protokol Kesehatan. Dalam Pilakada Gresik mari kita jaga Gresik agar Aman, Tentrem dan Guyup.

“Di era yang serba digital, di harapkan untuk para santri boleh lengah dengan teknologi yang serba canggih, minimal bisa mengambil manfaat dan menjauhi muhdhorotnya, dan supaya tetap berpegang teguh pada Sunnah Nabi Muhammad Saw,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *