kapolres Gresik Datangi Kediaman Para Veteran Berikan Bantuan Door to Door

kapolres Gresik Datangi Kediaman Para Veteran Berikan Bantuan Door to Door

GRESIK – Kapolres Gresik,AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM memberikan santunan kepada para veteran secara langsung. Mendatangi kediaman para veteran yang berada di dalam gang.

Didampingi Bupati Fandi akhmad yani dan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail berjalan kaki dari jalan raya menuju kediaman para veteran. Kedatangannya memberikan bantuan berupa sembako dan santunan di HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pertama, rombongan mengunjungi kediaman pejuang bernama Sokran yang berada di Jalan Samanhudi No. 27, gang 3, Kecamatan Gresik. Kemudian menuju kantor Dewan Harian Cabang 45 yang berada di Jalan Pahlwan. Setelah itu, mengunjungi kediaman Mat Iksan seorang veteran yang tinggal di Jalan Panglima Sudirman nomor 6.

Mereka tampak sehat bugar menenakan pakaian veteran saat ditemui di kediamannya oleh jajaran Forkopimda Gresik. Salah satunya adalah Sokran. Dia mengaku bersyukur bisa berjalan

“Kami tidak menyangka di situasi yang sulit ini, pemerintah daerah masih memperhatikan para purnawirawan ini,” terangnya.

AKBP Arif menuturkan mengunjungi kediaman para veteran ini setelah menjalani serangkaian upacara bendera. Mulai dari upacara bersama Forkopimda di halaman Kantor Bupati Gresik, dan upacara Kepresidenan yang secara virtual.

“Kami bersama forkopimda bersilaturahim ke rumah pejuang di kabupaten Gresik beliau biasanya hadir tapi berhubung ini PPKM, meski tidak diundang secara langsung kami ingin silaturahim secara langsung. Mudah-mudahan beliau diberi umur panjang, kesehatan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *