Kapolres Gresik Bersinergi Dengan Pengasuh Ponpes Roudlotul Hikmah KH Basori Tajib.

Kapolres Gresik Bersinergi Dengan Pengasuh Ponpes Roudlotul Hikmah KH Basori Tajib.
GRESIK –  Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur AzisSH,SIK,MSI, mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotul Hikmah di Desa Watestanjung, Kecamatan Wringinanom, Senin (27/9/2021).
Mochamad Nur Azis diterima pengasuh podok KH Basori Tajib dan didoakan agar kariernya di kepolisian sukses  Juga bisa memimpin di Kota Pudak dengan baik.
“Silaturahmi ini adalah berkah dari Allah SWT. Semoga kapolres bisa memimpin Gresik menjadi lebih baik. Dan ke depan mudah-mudahan bisa menjadi kapolda atau sukses karir di kepolisian,” ucap KH Basori Tajib.
Dalam kunjungannya tersebut, alumnus Akpol 2002 itu disambut hadrah lantunan selawat nabi. Kedatangannya diterima dengan penuh keramahan dan kehangatan keluarga besar Ponpes Roudlotul Hikmah.
“Terima kasih kepada KH Basori Tajib selaku Pengasuh Ponpes Roudlotul Hikmah yang telah menerima silaturahmi ini dengan ramah dan hangat. Mohon doa dan restunya,” katanya.
Pihaknya berharap sinergitas tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam memastikan kondusifitas kamtibmas di Kota Pudak. Pesan-pesan kamtibmas agar bisa sampai pada masyarakat. (yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *