Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Bersinergi dengan Kepala Desa Untuk Penanganan Dampak Covid 19

Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Bersinergi dengan kepala Desa dalam penanganan Dampak covid 19.

GRESIK – Forkopimda Kabupaten Gresik memberi pengarahan Kepala Desa dalam Penanganan Warga yang terdampak Covid 19. menyusul Provinsi Gresik merupakan salah satu wilayah yang kasus Covid-19-nya masih cukup tinggi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat yaitu Pendopo Kecamatan Kebomas dilanjutkan ke Pendopo Kecamatan Cerme. Kamis ( 22-07-2021) .

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Gresik H. Fandi akhmad yani, S.E, Kapolres GresikĀ  AKBP Arief fitrianto.,S.H., S.I.K., M.M.,Dandim 0817 Gresik LETKOL INF. Taufik Ismail, S.Sos., M.IP, Kepala inspektorat Edi siswoyo, Kadis PMD Farida dan Kasat Pol PP Abu hasan-PP, Forkopimcam dan perwakilan Kepala Desa .

Dalam sambutannya Bupati Gresik H. Fandi akhmad yani, S.E mengucapkan syukur Alhamdulillah telah disiapkan posko tenda darurat di pendopo Kecamatan Kebomas maupun Cerme. Ada beberapa potensi yang bisa dimanfaatkan mengingat rumah sakit sudah penuh.

Di harapkan Kades maupun Satgas Covid-19 tingkat Desa aktif mendata pasien yang melaksanakan isoman dan sesegera mungkin mengambil obat maupun vitamin di Puskesmas untuk disalurkan ke pasien dan menyiapkan tim untuk membantu pemulasaran jenazah untuk dana bisa diambilkan dari anggaran dana Desa.

Sedangkan Dandim 0817 Gresik LETKOL INF. Taufik Ismail menyampaikan kita harus bersama sama bekerja keras untuk menekan penyebaran covid 19 sehingga dapat mengurangi masyarakat yang terkonfirm ini .

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto., S.H., S.I.K., M.M., menambahkan Polres Gresik sangat mengapresiasi dan mendukung kebijakan Bupati Gresik yang sangat intens dalam penanganan Covid-19 ini.

Kepala Desa agar selalu koordinasi dengan Ketua RT untuk mendata masyarakat yang sedang isoman dan sesegera mungkin dibantu kebutuhannya baik makan maupun vitaminnya sehingga bisa segera sembuh.

PPKM Mikro yang ada di tingkat Desa agar benar benar dijalankan dengan baik selain itu masyarakat juga di himbau agar selalu mematuhi dan disiplin protokol kesehatan, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *