Kapolres Gresik Bareng Dandim 0817, Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19.

tribratanewspolresgresik.com – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH bersama Forum komunikasi pimpinan daerah ( Forkopimda) membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang membutuhkan akibat dampak mewabahnya covid-19.

 

Kapolres Gresik mengatakan ada beberapa kecamatan yang menjadi sasaran dan prioritas bantuan sembako, yaitu wilayah Kebomas, Gresik, Manyar, Panceng, Benjeng dan Driyorejo.

 

Dalam kesempatan ini, Kusworo bersama Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos turun langsung untuk membagikan paket sembako. Diantaranya diserahkan langsung kepada Kepala Desa Yosowilangun Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Selasa (7/4/2020).

 

“Sembako ini diberikan agar masyarakat tetap bertahan di rumah, seandainya harus keluar rumah karena ada hal yang sangat penting, agar tetap menjaga jarak 1 meter dengan masyarakat lainnya.” ungkapnya.

 

“Agar selalu menggunakan masker, walaupun sehat. Rajin mencuci tangan dengan sabun atau dengan hand sanitizer.” pungkasnya kepada Kades dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa agar diteruskan pada masyarakat.”(jm/hm/myr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *