Kapolres Apresiasi Masyarakat Gresik, Idul fitri Berlangsung Kondusif

Idul Fitri Berlangsung Kondusif, Kapolres Apresiasi Masyarakat Gresik

 

 

Gresik-Perayaan hari raya Idulfitri 1442 hijriah di Kabupaten Gresik terbilang aman dan kondusif.  Kapolres AKBP Arief Fitrianto mengapresiasi masyarakat Kota Pudak atas keikutsertaan memastikan lebaran berlangsung adem ayem.

 

 

“Secara umum Idulfitri 1442 hijriah berjalan lancar dan aman, tentu ini tidak lepas dari dukungan masyarakat Gresik pada umumnya,” kata Alumnus Akpol 2001 itu.

 

 

Menurutnya, mulai gencarnya sosialisasi terkait Surat Edaran (SE) Bupati, tentang penutupan tempat wisata, hingga penyekatan, sehingga mobilitas masyarakat masih terkendali. Serta dipastikan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan (Prokes).

 

 

“Ini menunjukkan komitmen masyarakat Gresik dalam mendukung aparat untuk bersama-sama mencegah Covid-19 dengan tetap menerapkan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, mejaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbuhnya.

 

 

Ditambahkan, intinya adalah bagaimana masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan prokes selama masa pandemi. Terutama pada libur lebaran, sesuai dengan arahan dan kebijakan pemerintah.

 

 

“Kebijakan disiplin protokol kesehatan semata-mata untuk keselamatan masyarakat. Menyikapi perkembangan Covid-19 agar penyebarannya tidak semakin meluas,” tgeas mantan Kapolres  Ponorogo itu.

 

 

Berkat dukungan dari masyarakat Gresik, pelaksanaan libur lebaran berjalan dengan aman dan kondusif. “Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Gresik, yang telah mendukung kelancaran giat pengamanan libur lebaran tahun ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *