JURUS JITU KAPOLSEK DRIYOREJO DALAM MEMELIHARA KAMTIBMAS

JURUS JITU KAPOLSEK DRIYOREJO DALAM MEMELIHARA KAMTIBMAS

Polres gresik // polsek driyorejo. Polsek driyorejo dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di laksanakan dengan berbagai innovasi. Untuk mewujudkan situasi aman terkendali tentunya polisi tidak bisa bekerja sendiri. Secara umum wilayah driyorejo cukup luas yang terdapat 16 (enam belas) desa dengan berbagai macam profesi, karakter dan kemajemukan lain – lainnya. Sudah tentu tidak sebanding dengan jumlah personil dalam memback up sitkamtibmas secara keseluruhan. Untuk mengatasinya berbagai innovasi harus di lakukan yakni salah satu di antaranya dengan menggandeng seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung berpartisipasi dalam harkamtibmas. Sebab polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa di bantu oleh masyarakat.

Selain itu di setiap desa juga sudah di tempatkan personil polisi / bhabinkamtibmas (Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) yang bertanggung jawab di desa tersebut.

Kamis, 23 januari 2020 pukul 14:00 wib bertempat di balai desa wedoroanom driyorejo gresik Kapolsek KOMPOL WAVEK menghimbau kepada kepala desa dan perangkat desa selaku tokoh masyarakat untuk senantiasa berperan serta dalam memeilhara keamanan di lingkungan masing – masing. Menggandeng seluruh lapisan masyarakat merupakan jurus jitu untuk mewujudkan situasi yang aman terkendali.

Kehadiran KOMPOL WAVEK di desa wedoroanom adalah untuk menjalin tali silaturahmi sehingga komunikasi dan koordinasi kamtibmas selalu terpupuk sekaligus menyerap aspirasi, inspirasi serta informasi dari masyarakat. Mari kita bergandeng tangan bersama sama memelihara keamanan lingkungan kita masing – masing.

(humassekdriyo/23/1/20)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *