“Jumat Curhat” Kapolsek Benjeng Dan Warga”

Polsek Benjeng – Polres Gresik, Kapolsek Benjeng Iptu Alimin Tunggal., SH bersama dengan anggota Kanit Binmas Bripka Kusaini menggelar kegiatan “Jumat Curhat” bersama tokoh masyarakat di desa Klampok Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. Jumat (20/01/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor balai desa Klampok Kec. Benjeng Kab  Gresik tersebut selain dihadiri Kepala desa dan perangkat desa turut hadir juga tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta perwakilan warga dari masing-masing dusun.

 

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut bertujuan selain lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat adalah agar polisi bisa mendengar secara langsung setiap keluhan warga baik terkait masalah pelayanan polisi maupun terkait situasi Kamtibmas di desa.

 

Dalam sambutannya Kapolsek Benjeng Iptu Alimin Tunggal , SH menghimbau kepada warga agar selalu bersinergi dengan anggota bhabinkamtibmas yang ada dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan desa.

 

Kapolsek Benjeng Iptu Alimin Tunggal., Sh dalam sambutannya, mengatakan.

“Hari ini kami dari Polsek Benjeng Polres Gresik, melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi Polri yaitu, ” Jumat Curhat” di kantor Desa Klampok, Kecamatan Benjeng selain untuk silaturahmi juga menerima curhatan serta masukan dari warga masyarakat.

 

“Selain itu kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat,terkait kamtibmas, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan,khususnya di wilayah hukum Polsek Benjeng” ujar Kapolsek Benjeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *