Jumat Berkah Bhabinkamtibmas Memberi Sembako Warga Kurang Mampu

SANGKAPURA– Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat dalam penanggulangan Penyebaran virus Covid-19 yang belakangan mengalami peningkatan, Polsek Sangkapura Polres Gresik bersama Satgas Kecamatan semakin gencar melakukan operasi yustisi.
Memberi pemahaman kepada masyarakat bahwasanya pandemi ini belum berakhir. Dan Ketaatan prokes di pulau Bawean khususnya Kec Sangkapura harus semakin taat bukan hanya pendisiplinan penerapan protokol kesehatan atau penertiban jam malam.

Selain giat mengajak Prokes Babhinkamtibmas di hari Jumat Berkah ini membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu/Janda akibat terdampak pandemi Covid -19
Satu sembako berupa Beras berat 5 Kg

Kapolres Gresik menggerakkan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran untuk menyentuh langsung masyarakat yang kurang mampu menjadi prioritas menerima bantuan.
Sementara di Polsek Sangkapura, dengan Bhabinkamtibmas bersama mendatangi Ibu Asma 70 thn warga Ds Sungaiteluk,yang berjualan Rujak lontong. Jumat (23/7/2021).

Mereka terdampak langsung adanya pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat. Mayoritas mereka tidak mempunyai pendapatan tetap hanya mengandalkan jualan laku tidaknya dari akibat pendemi yang tak kunjung berakhir.
“Baksos ini adalah bagian kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.” ujar Kapolsek Sangkapura IPTU Moch Suja’i, S.H mewakili Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM.
kegiatan tersebut dilakukannya serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Gresik.

Gresik -JANgan keMANa-mana Nang Omah Wae, Gresik Jaman Now.
Pihaknya bersama instansi terkait akan terus mengawal kepatuhan Masyarakat
“Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, serta menghindari makan bersama adalah hal yang bisa dilakukan masyarakat saat ini untuk mencegah penularan virus corona.” pungkasnya. (Surya79)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *