HUT TNI Ke-76, Forkopimcam Manyar Ikuti Upacara di Istana Negara Via Virtual

GRESIK – Tanggal 5 Oktober diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI). Pada tahun 2021 ini, TNI telah 76 tahun mengabdi sebagai ksatria benteng pertahanan negara Republik Indonesia.

Presiden RI Joko Widodo memimpin langsung upacara peringatan HUT TNI Ke-76 di Istana Negara Jakarta.

Upacara yang digelar di halaman Istana Negara disiarkan langsung via akun YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (5/10/2021).

Sementara di Gresik, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Manyar mengikuti upacara peringatan HUT TNI secara virtual di Makoramil 0817 / 06 Manyar.

Dihadiri Danramil Kapten Inf Imam Suudi, Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno dan Camat Manyar Nadlelah, juga personel Kepolisian serta staf kecamatan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Peringatan HUT TNI Ke-76 mengusung tema, “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.”

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Manyar AKP Windu mengatakan, ” selamat hari ulang tahun TNI Ke-76, bersatu, berjuang, kita pasti menang.” kata mantan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu.

Ia berharap dengan sinergitas TNI-POLRI, kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga ditengah pandemi Covid-19.

Perwira Polisi dengan tiga balok emas dipundak itu menambahkan, bersama instansi terkait akan terus mengejar herd immunity. “Pandemi Covid-19 segera berlalu adalah tujuan yang ditempuh.” pungkasnya.

Acara yang digelar sederhana itu diakhiri dengan foto bersama Tiga Pilar dan doa bersama di Mushola Koramil Manyar. (jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *