Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Kapolsek Benjeng Berharap Perangkat Desa Bisa Bersinergi

Polda Jawa Timur – Polres Gresik

Sabtu (14/1/2023) pukul 10.00 Wib bertempat di Aula Kantor Ds. Bulang Kulon Kec Benjeng Kab Gresik telah Berlangsung Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Bulang Kulon Kec Benjeng Kab Gresik.

Selain Kepala desa dan jajaran perangkat desa serta para tokoh desa, turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Camat Benjeng Dra, Hj, Siti Sulichah., M.M.Pd, Kapolsek Benjeng Iptu Alimin Tunggal., Sh, Danramil Benjeng Kapten Inf. Mashudi, selain itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolsek Benjeng Iptu Alimin Tunggal., SH berharap kepada seluruh undangan yang hadir agar bisa bersinergi dengan Muspika dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan desa khusus kepada berangkat desa agar bisa bekerja maksimal karena aparat desa adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kpda masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Benjeng juga berharap agar setiap permasalahan mohon segera di selesaikan apabila masalah tersebut masih bisa di musyawarahkan melalui perangkat desa yang melibatkan tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa yg sudah di Tugaskan Di wilayah.

”Kami Dari pihak Polri ditugaskan atau mengawasi langsung Pengerjaan perencaan yang menggunakan Anggaran Dana Desa. Sehingga diharapkan Kepada Aparat yang sudah di lantik agar Saling Membantu,” tutur Iptu Alimin Tunggal., Sh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *