Dibawah Rintik Hujan, Polisi di Gresik atur Lalin Macet

GRESIK – Cuaca di Kabupaten Gresik diguyur hujan mulai malam hingga pagi hari. Arus lalu lintas di Jalan Raya Manyar hingga Jalan Raya Roomo, Desa Roomo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik terjadi macet panjang disaat warga berangkat kerja.

Anggota Polsek Manyar, dibawah guyuran hujan turun ke jalan mengurai kemacetan. Belakangan diketahui kemacetan yang terjadi Sabtu pagi itu disebabkan ada alat berat kontruksi pabrik yang lewat jalan tersebut.

Mengenakan jas hujan berwarna hijau, anggota Polsek Manyar berjibaku mengatur lalu lintas berupaya tidak ada saling serobot yang mengakibatkan arus terkunci.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno mengatakan ini merupakan bentuk kewajiban dan pelayanan kepada masyarakat.

“Meski diguyur hujan, anggota Polsek Manyar tetap memberikan pelayanan masyarakat. Apalagi ini ada kemacetan arus lalu lintas.” kata Windu, Sabtu (19/11/2022).

Kemacetan itu menurut Windu, terjadi mulai pukul 06.00 Wib disaat masyarakat berangkat beraktifitas pagi.

“Alhamdulillah, saat ini arus lalu lintas kembali normal.” ucapnya bersyukur.

Mantan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu juga mengimbau masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya apalagi musim hujan seperti sekarang.

“Utamakan keselamatan, keluarga menunggu di rumah.” pungkasnya. (jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *