CURI KABEL DI CIDUK POLISI

CURI KABEL DI CIDUK POLISI

Di hari – hari terakhir berlakunya Operasi Sikat Semeru 2019 polsek driyorejo kembali menyiduk pelaku pencurian.

Berawal dari laporan Satpam PT. GARUDA FOOD Krikilan Driyorejo Gresik bahwa telah terjadi pencurian kabel tembaga pada hari Kamis tangal 26 September 2019 pukul 18:30 Wib, Team BUSER di bawah komando IPDA JOKO SUPRIYANTO di perintahkan oleh AKP WAVEK ( Kapolsek Driyorejo ) untuk mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara ). Setelah di TKP team BUSER segera meminta keterangan para saksi dan mengolah TKP serta menangkap pelaku WYD warga Gedeg mojokerto yang sekaligus bekerja di PT. GARUDA FOOD.

Dari hasil keterangan di lapangan WYD memotong kabel tembaga di mesin Genset tempatnya bekerja dan kabel tersebut di potong pendek – pendek menjadi 27 potong dengan menggunakan gunting besi kemudian dimasukkan kedalam jok sepeda motor miliknya yang nantinya akan di jual. Namun di luar prediksi WYD ketika hendak membawa keluar perusahaan mendapat pemeriksaan dari Satpam perusahaan. Dan akhirnya WYD tidak bisa mengelak dan berbuat banyak. WYD pun di amankan ke Polsek Driyorejo guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. WYD di jerat pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 ( lima ) tahun penjara.

“ Dalam operasi sikat semeru 2019 yang berlaku selama 12 hari ini Polsek Driyorejo di tuntut untuk bisa ungkap minimal 3 ( tiga ) kasus. Akan tetapi berkat keggigihan dan kerja keras seluruh anggota serta dukungan dari masyarakat alkhamdullillah bisa melampaui target. Sebanyak 10 kasus di ungkap oleh Polsek driyorejo. Pengungkapan dan penangkapan pelaku kejahatan bukan hanya pada saat Operasi Sikat saja. Operasi sikat hanya merupakan Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan. Dalam hari – hari biasa akan terus dilaksanakan. “ Terang AKP WAVEK Kapolsek.

(humassekdriyo/27/09/19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *