CANGKRUK BARENG MASYARAKAT DRIYOREJO, JALIN KOMUNIKASI DAN KOORDINASI KAMTIBMAS 

CANGKRUK BARENG MASYARAKAT DRIYOREJO, JALIN KOMUNIKASI DAN KOORDINASI KAMTIBMAS

Polres gresik // polsek driyorejo. Menghadapi agenda politik pemilihan kepala daerah (pilbub) kabupaten gresik 2020, langkah kepolisian untuk mengantisipasi panasnya situasi di lakukan sejak dini. Saat ini memang masih dalam tahapan verifikasi bakal calon yang akan mencalonkan diri dalam kontestasi pilkada pada September 2020.

Minggu, 8 maret 2020 jam. Wib anggota polsek driyorejo sambangi masyarakat guna menggandeng untuk berpartisipasi dalam harkamtibmas serta selipkan pesan agar turut mensukseskan pilkada gresik berlangsung aman, damai dan sejuk.

Dalam kesempatannya beliau menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terprofokasi adanya berita hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat. Dalam pilkada gresik nanti di harapkan dapat berpartisipasi mensukseskan tanpa ada interfensi dari siapapun yang mempengaruhi / memaksakan kehendak untuk memilih salah satu kandidat. Berbeda pilihan merupakan hal yang wajar. Jangan sampai karena berbeda pilihan menimbulkan permusuhan.

(humassekdriyo/9/3/20)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *