Bhabinkamtibmas Selalu Menghimbau Warga Agar Tetap Prokes

Polres Gresik –  Polsek Sangkapura bersama jajaran Tiga Pilar memiliki cara berbeda setiap hari giat Ops Yustisi dalam memberi sanksi para pelanggar protokol kesehatan (Prokes). Pasca diterapkan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Gresik.
 
Bila hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)memberikan sanksi Pus’up sebanyak 20 kali beda halnya dengan hari berikutnya. Petugas pengawas protokol kesehatan ini justru menambah sanksi Fisik berupa PUS’AP sebanyak 25 kali kepada para pelanggar prokes dan Sanksi tersebut akan bertambah tiap harinya, Rabu (19/5/2021)
 
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Sangkapura IPTU Suja’i , S.h menuturkan, “kegiatan ini bagian dari upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sangkapura

Melalui kegiatan ini, Tiga Pilar Sangkapura ingin memastikan masyarakat Sangkapura patuh terhadap protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” tuturnya.
 
Secara mobile Dan berkelanjutan petugas gabungan ini menegur dan menindak para pengguna jalan maupun masyarakat yang ada di luar rumah yang menyalahi ketentuan pada masa PPKM Mikro dimana masyarakat wajib menggunakan Masker dan petugas gabungan berhasil menindak orang dengan pembinaan fisik.
 
“Peningkatan operasi yustisi pada masa PPKM Mikro yang sudah di perpanjang hingga Akhir bulan Mei 2021 ini juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk sadar akan arti penting mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi ini,” pungkas Iptu Suja’i s.h.(Surya79)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *