Bhabinkamtibmas Polsek Gresik Kota Bagikan Beras Bantu PKL Terdampak Covid 19

Bhabinkamtibmas Polsek Gresik Kota Bagikan Beras Bantu PKL Terdampak Covid 19

GRESIK – Upaya pihak kepolisian dalam penanggulangan dampak sosial akibat wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) terus dilakukan untuk membantu meringankan beban warga dan PKL yang terdampak selama PPKM.

Polsek Gresik Kota melalui Bhabinkamtibmasnya melaksanakan kegiatan bansos kepada warga dan PKL yang terdampak Covid-19 di wilayahnya, Sabtu (28/08/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit Prasetiyanto, SH mengatakan bantuan sosial ini merupakan kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan bantuan di tengah Pendemi Covid-19 dan penerapan PPKM ini, dan kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan berkelanjutan.

Kami juga berharap Bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan, selain itu tak lupa kita juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan seperti mencuci tangan, jaga jarak dan selalu pakai masker serta mengurangi mobilitas keluar rumah, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *