Baksos Pengobatan Gratis Diberikan Polres Gresik Kepada Korban Banjir Di Benjeng

Tribratanewspolresgresik.com – Bakti sosial Polres Gresik dipimpin Wakapolres Gresik diberikan kepada korban banjir luapan Kali Lamong di wilayah Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Selasa (5/1/21).

Bakti sosial berupa kegiatan pengobatan gratis dan pemberian sembako diberikan kepada warga Kecamatan Benjeng yang menjadi korban banjir beberapa hari lalu (3/1/2021).

Bantuan disalurkan oleh Wakapolres Kompol Eko Iskandar, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Didik Wahyu, Kasat Lantas AKP Yanto Mulyanto, Kasat Binmas AKP Zunaedi, Kasubbaghumas AKP Bambang, Kapolsek Cerme AKP Moh. Nur Amin, Perwakilan Satpam Panitia HUT Satpam ke -40 dan Forkopimcam Benjeng.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan Polres Gresik menyediakan posko pelayanan kesehatan gratis dan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat korban banjir akibat luapan kali Lamong yang terjadi beberapa hari lalu.

“Pengobatan gratis dan paket sembako diberikan Polres Gresik sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tertimpa musibah” kata Kompol Eko Iskandar.

Bakti sosial diberikan di tiga desa di Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, yaitu Desa Munggugianti, Desa Deliksumber dan Desa Sedapurklagen.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami masalah ekonomi akibat bencana banjir yang melanda daerahnya” ungkap Wakapolres Gresik.

Untuk diketahui kegiatan bakss juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Satpam ke – 40. Pada kegiatan bakti sosial tetap dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Gresik khususnya.

(Humas Polres Gresik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *