Asyik Nongkrong di Warkop, Beberapa Pemuda Terjaring Razia Jam Malam saat PPKM Oleh Tiga Pilar Balongpanggang

Polres Gresik – Petugas gabungan dari Polsek Balongpanggang, Koramil 0817/09 Balongpanggang dan Satpol PP menggelar razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dalam razia ini petugas mendapati beberapa pemuda yang sedang asyik ngobrol dan bermain game di warung kopi terjaring razia PPKM.Selasa (12/01/2021) Malam hari.

Kapolsek Balongpanggang, AKP TULUS, SH menuturkan, sasaran operasi adalah tempat makan, warung kopi yang masih buka di atas jam 21.00 Wib.

Juga warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker dan berkerumun.

Razia yang digelar pada hari kedua PPKM, Petugas Gabungan menjaring bebarapa pengunjung warkop.Mereka melanggar protokol kesehatan, tidak menggunakan masker dan berkerumun.Petugas langsung melaksanakan Penindakan Tipiring kepada pengunjung warkop yang tidak memakai masker,” ucapnya.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH mengatakan Petugas Gabungan juga memberi peringatan kepada Pemilik warung untuk mengikuti jam operasional PPKM sesuai Kep. Gubernur Jatim no 7 Th. 2021 dan Surat Edaran Bupati Gresik No. 1 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Gresik.Pembatasan Kegiatan masyarakat yang telah di tetapkan oleh Pemerintah sekiranya masyarakat agar memahami dan mematuhinya.”pungkasnya AKP TULUS,SH.(top/bp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *