Alhamdulillah, Usai Lebaran 2021 Gresik Tidak Terjadi Lonjakan Covid-19

GRESIK – Pasca lebaran 2021 Forkopimda di Gresik gelar Rakor evaluasi PPKM mikro di ruang Mandala Bhakti Praja Pemkab Gresik, Kamis (27/5/2021).

Dihadiri Wakil Bupati Gresik Hj, Aminatun habibah, MPd, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, Dandim 0817 Letkol Inf. Taufik ismai, S.Sos, Mi, Pol, Ketua DPRD HM Abdul Qodir, S.Pd, Ketua PN Gresik Wiwin Arodawanti,SH, MH, PJ. Sekda Gresik DRS Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, MM, SPKPD, Camat dan Kepala UPT Dinas Kesehatan se Kab.Gresik.

Bu Min (sapaan akrab Wabup) menyampaikan bahwa Gresik hingga saat ini tidak terjadi lonjakan penyebaran Covid-19 yang signifikan.

Capaian ini berkat kerjasama semua pihak. Sehingga diharapkan zona orange di Gresik dapat kembali ke zona kuning.” harap Bu Min.

Di tempat yang sama Kapolres Gresik mengapresiasi masyarakat. Khususnya kepada jajaran tiap wilayah bahwa Idul Fitri dilalui tanpa ada lojakan Covid-19 diwilayah Kaupaten Gresik.

“Hal tersebut harus dipertahankan, jangan sampai lengah dan harus kita jaga bersama.” ungkap alumni Akpol 2001 itu.

AKBP Arief menambahkan, terkait kegiatan kedepan yang ada di masyarakat (hajatan/wisuda) harus ada regulasi yang menjadi SOP dan bersama kita bahas. Antisipasi hal yang tidak diinginkan. (jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *