3 pilar Kecamatan Kebomas pantau vaksinasi anak

Tribratanewspolresgresik.com
Gresik – Polsek Kebomas bersama-sama dengan anggota TNI dan Kecamatan Kebomas melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-12 tahun, Kamis 13 Januari 2022.

Dalam kegiatan tersebut, petugas vaksinator adalah dari puskesmas Kebomas. Di wilayah Kecamatan Kebomas sendiri,ada beberapa titik dalam pelaksanaan vaksinasi antara lain di SD Muhammadiyah GKB dan SDN Kel. Indro. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dengan sasaran untuk hari ini sekitar 415 siswa.

Dengan dipimpin Kanit Intelkam Iptu Sutamat SH, personel Polsek Kebomas berusaha untuk menghibur dan memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa agar tidak takut untuk divaksin.Selain itu pihak sekolah juga mendatangkan tokoh superhero kesukaan anak-anak seperti Iron Man dan Captain Amerika.

Ditemui terpisah, Sutamat menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan sesuai dengan program dari pemerintah,”saya harap semua pihak mendukung program vaksinasi anak ini dan bisa berjalan dengan lancar,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *